Terima kasih sudah memasang link dibawah ini sebagai sumbernya Read more: http://denisaremania.blogspot.com/
RSS

Calon WNI

Suatu hari di pengadilan imigrasi Indonesia pembicaraan hakim dan calon warga negara RI

Hakim: kenapa mau jadi warga negara Republik Indonesia?
Calon WNI: karena Indonesia buminya kaya dan penduduknya ramah-ramah dan baik hati

Hakim: apa kamu tau sejarah Indonesia?
Calon WNI: tentu bisa pak hakim

Setelah ditanya banyak tentang sejarah Indonesia baik itu hari kemerdekaan sampai presiden Indonesia calon WNI ini bisa jawab semua.

Hakim: rasanya kamu bisa menjadi warga negara Indonesia ini adalah tugas terakhir yang saya berikan kalau kamu bisa melakukannya dengan benar maka kamu akan menjadi WNI. Anda udah siap?
Calon WNI: siap Pak hakim

Hakim: coba nyanyikan lagu kebangsaan Indonesia
Calon WNI: Indonesia tanah air mu, tanah tumpah darah mu.
Hakim: (dengan sedikit marah) bukan begitu lagunya yang benar begini, Indonesia Tanah air ku, tanah tumpah darah ku....

Calon WNI: kalau bapak yang nyanyi memang begitu. Bapak hakim mau saya nyanyi sama seperti bapak, ya tolong tanda tangani dulu SKBRI saya baru saya nyanyi seperti itu kan sekarang saya belum WNI.
Hakim :??????????? ???
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger
Terima kasih sudah memasang link dibawah ini sebagai sumbernya Read more: http://denisaremania.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar